Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pilkada serentak yang damai dan tenteram

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21396.jpg

    BANDUNG- kepala bidang Aplikasi Informatika Drs H. Kiagus Denny Sofian,M.SI memimpin apel pagi, apel ini tidak seperti biasanya yang dilakukan pada hari senin, kali ini dilakukan pada hari jumat. Apel pagi ini diikuti juga para PNS, NON PNS, dan siswa yang sedang  PKL.

    Kiagus Denny menyampaikan alasan mengapa apel ini berlangsung pada hari jumat, beliau menyampaikan pada tanggal 17 setiap bulan dilakukan apel pagi. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (17/02) di halaman kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat Jl. Taman Sari No 55  Bandung.

    Kiagus Denny Sofian menyampaikan informasi mengenai pilkada serentak yang berlangsung pada hari rabu tanggal 15 Februari 2017 yang  damai dan tenteram. Pilkada  di wilayah Jawa Barat berlangsung  di 3 Kabupaten/kota yaitu Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi dan kabupaten Bekasi.

    Tim jabarprov.go.id yang terbagi menjadi 3 tim peliput melaksanakan peliputan pilkada serentak di 3 Kabupaten/kota yaitu Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi dan kabupaten Bekasi. Sedangkan di Kota Cimahi tim jabarprov.go.id melakukan live streaming pantauan pilkada oleh Gubernur.

    “Yang paling menyita perhatian masyarakat adalah pilkada di Provinsi DKI Jakarta. memberitahukan perolehan hasil sementara persaingan sangat ketat antara 2 pasangan calon,” ujarnya.

    Setelah proses pemilihan pilkada serentak selesai dilaksanakan, dilanjutkan video conference di diruang Ir. Arifin Yoesoef Lantai 4 Diskominfo Prov Jabar bersama mendagri dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov.Jabar, Kusmayadi, Kepala Diskominfo Dr. H. Anton Gustoni.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus