Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolda Ajak Wartawan Jaga Kondusifitas Jabar

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21391.jpg

    BANDUNG-Kapolda Jabar Irjen Polisi Anton Charlian mengajak insan pers untuk terus menjaga situasi yang kondusif di Jabar terutama usai Pilkada serentak 15 Februari lalu. Dalam kesempatan jumpa wartawan di Mapolda Jabar, Kamis (16/2) itu juga Kapolda mengapresiasi kerja wartawan yang selama ini dinilai menyajikan berita yang berimbang.

    "Saya dan jajaran Polda Jabar mengapresiasi kerja teman-teman Pers yang dengan beritanya sudah cukup berimbang. Namun Saya juga tetap berpesan agar berita yang disajikan hendaknya sudah melalui check and rechek, karena beberapa kali terjadi ada pemberitaan yang tidak benar" ujarnya.

    Anton Charlian mengaku cukup sibuk belakangan ini, karena berbagai kegiatan pengamanan dan penindakan kasus seperti pemeriksaan Katua FPI Rizik Shihab.

    "Secara khusus Saya mohon maaf baru bisa menyempatkan saat ini temu muka dengan temen-temen wartawan. Mungkin juga maklum belakangan ini kesibukan Saya dan jajaran cukup tinggi karena pengamanan dan penindakan beberapa kasus. Ya sebenarnya temen-temen wartawan sendiri yang membuat Saya jadi sibuk karena pemberitaannya" seloroh Kapolda yang juga akrab dipanggil Abah itu.

    Menanggapi beberapa pertanyaan dan usulan dari para wartawan yang biasa meliput di Mapolda Jabar, Polisi berbintang 2 itu menjawab semua usulan akan diakomodir selama untuk kepentingan dan kebaikan bersama. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus