Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anton: Apresiasi Antusiasme Pemilih

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21372.jpg

    CIMAHI-Antusiasme masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilakukan secara serentak di Indonesia termasuk di tiga kota dan kabupaten di Jawa Barat, yaitu di Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bekasi, cukup tinggi.

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Anton Gustoni menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat Jabar yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih salah satu Pasangan Calon (Paslon) dalam Pilkada.

    “Suasana yang kondusif, jadi artinya pemilih itu dikondisikan untuk bisa melaksanakan pemilihan dengan baik,” ucapnya.

    Anton juga berharap, masyarakat yang datang ke TPS melakukan pilihannya sesuai dengan hati nurani yang baik tanpa adanya paksaan dari siapa pun.

    “Mudah-mudahan ini juga hati nurani masing-masing bisa memilih pemimpin yang terbaik,” kata Anton, kepada www.jabarprov.go.id, saat memantau pelaksanaan Pilkada di TPS 04 dan 05 di Perumahan Pondok Mas Indah, Jalan Pondok Mas Raya, RW 01, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Rabu (15/02).  

    Karena menurut Anton, jika kita salah memilih pemimpin dalam Pilkada ini, maka harus menunggu dengan jangka waktu lima tahun kembali.

    “Karena ketika kita salah memilih, kita harus menunggu kembali lima tahun kedepan. Jadi masyarakat bisa menggunakan haknya dalam memilih paslon,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus