Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tegakkan Aturan Satpol PP Gelar Pasukan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21338.jpg

    BANDUNG-Ratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Bandung melaksanakan apel masuk kerja dan gelar pasukan di Plaza Balai Kota Bandung, Selasa (14/02).

    Kepala Satpol PP Kota Bandung, Dadang Iriana mengatakan, gelar pasukan dilakukan dalam rangka penyelenggaraan ketenteraman, ketertiban umum, penegakkan peraturan daerah dan perlindungan masyarakat.

    “Aparatur penegak hukum harus bertindak tegas dalam penegakkan aturan. Kunci kesuksesan Satpol PP dan Satlinmas terletak pada sikap yang tegas kepada para pelanggar aturan,” ucapnya.

    Tahun ini, Pemkot Bandung menambah 350 tambahan personil Satpol PP dan Satlinmas guna melaksanakan penertiban umum dari yang ada saat ini sebanyak 378 orang.

    Selain itu, Satpol PP juga ditunjang dengan fasilitas prasarana sejumlah 136 unit yang terdiri dari truk, minibus, pick up, double cabin, elf, sedan, motor Pamwal, motor trail dan motor operasional petugas.

    Di awal tahun 2017 ini, Satpol PP telah berhasil menertibkan 1 buah megatron, penyegelan 1 tower, turun naskah dan penyegelan 7 billboard, penyitaan 270 botol minuman beralkohol, pemasangan stiker peringatan 1 hotel dan 1 minimarket, penertiban 142 pedagang kaki lima, penertiban 23 pelanggar parkir liar, penertiban 3 pelanggar reklame, penertiban 3 pelanggaran PMKS dan pemasangan Satpol Line pada perusakan trotoar. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus