Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub : Kurangnya Arah Petunjuk Masuki Garut

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21204.jpg

    GARUT-Wakil Bupati dr. Helmi Budiman, menyoroti masalah marka jalan, petunjuk arah dan traffic light di wilayah perkotaan yang belum tertata dengan baik. Wabup kerap menerima keluhan dari warga serta para tamu dari luar dengan kurangnya arah petunjuk manakala memasuki gerbang kota Garut.

    “Saya ingin tahun ini Dinas Perhubungan dapat menjawabnya”, tegasnya di hadapan peserta Apel Gabungan Pegawai di Lingkungan Pemkab Garut, Senin (6/2/2017), bersamaan penyerahan sertifikat dan plakat penghargaan Wahana Tata Nugraha, sebuah penghargan atas Penilaian Kinerja Sistem Informasi Transportasi Perkotaan Tahun 2016. Penerimaan penghargaan ini merupakan yang ketiga bagi Kabupaten Garut.

    Wakil Bupati mencontohkan masih belum terpasangnya tarffic light di pertigaan jalan Ciateul, dan rambu arah petujuk yang masih kurang, padahal hal itu berkaitan dengan keselamatan pengguna jalan. Belum lagi permasalahan marka jalan yang belum seluruhnya terpasang. “Saya harap agar tahun depan kita dapat meraih piala, bukan lagi plakat.

    Itupun harus ditunjukkan dengan perbaikan dan perubahan layaknya sistem tansportasi perkotaan”, ujar Helmi menambahkan.

    Wakil Bupati Helmi Budiman menyerahkan langsung plakat dan sertifikat Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan RI kepada Kepala Dinas Perhubungan DR. H. Suherman Mustofa, SH, MH., disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut H. Iman Alirahman, SH., M.Si

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus