Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oded Ajak ASN Kerja Sesuai Aturan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_21137.jpg

    BANDUNG-Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial, mengajak agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah Tuhan berikan, serta mengajak untuk menghindari pola hidup konsumtif dan berlebih-lebihan.

    Oded menghimbau kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemkot Bandung senantiasa bekerja sesuai dengan aturan dan menghindari kelalaian dalam bertugas yang disebabkan oleh adanya intervensi dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

    "Kami khawatir hal ini bisa terjadi di tempat yang lain karena manusia tidak bisa lepas dari kesalahan, ASN bisa belajar dari kesalahan,” ucap Oded, saat melakukan kunjungan ke sejumlah SKPD, Kamis (02/02).

    Menurut Oded, Pemerintah Kota Bandung saat ini sedang menyempurnakan sistem dan regulasi sehingga akan semakin menutup kesempatan terjadinya pelanggaran hukum.

    "Tingkat pengawasan hari ini jauh lebih tinggi, jangan sampai kesempatan dan ruang itu digunakan pada hal yang negatif serta selalu bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan niat untuk melayani masyarakat,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus