Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anak Didik Tidak Terlepas dari Keberhasilan Gurunya

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20890.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri pembukaan Porseni Guru TKQ-TPQ se-Kabupaten Karawang Tahun 2017 yang bertempat di Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas Karawang, pada Selasa (17/1).

    Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan, bahwa pemerintah daerah menyambut baik kegiatan porseni guru ini, karena dapat melihat bakat, minat dan kreativitas serta kemampuan sehingga bisa diterapkan pada anak didiknya.

    Selanjutnya Bupati Karawang menekankan keberhasilan anak didik tidak terlepas dari keberhasilan gurunya, sehingga korelasi inilah yang menjadikan keberhasilan suatu anak didik itu tidak terlepas dari seorang guru yang memiliki kreativitas, bimbingan serta keterampilan untuk melahirkan anak-anak yang shaleh dan shalehah.

    Terakhir Bupati Karawang berharap dengan ajang porseni ini mampu meningkatkan silaturahmi antar guru serta memberikan bimbingan dan arahan untuk melatih keterampilan dan kretivitas untuk meningkatkan lagi minat dan bakat yang nantinya dapat diterapkan kepada anak didiknya di masing-masing.

    Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh guru TKQ-TPQ yang terbagi dalam masing-masing Zona, antara lain Zona I Karawang, Zona II Klari, Zona III Cikampek, Zona IV Rengasdengklok, Zona V Pangkalan, Zona VI Telagasari, dan Zona VII Cilamaya.

    Pada kesempatan tersebut hadir perwakilan dari Disdikpora Kabupaten Karawang, Ketua IPPI Kabupaten Karawang, Ketua PD Himpaudi Kabupaten Karawang. (@Gala)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus