Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Honor Transpor Guru PAUD di Karawang Cair

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_20488.jpg

    KARAWANG-Upaya memberikan stimulan kepada para Guru PAUD se-Kabupaten Karawang agar lebih semangat yang telah begitu ikhlas dan berjasa dalam mempersiapkan generasi penerus yang cerdas, terampil dan berakhlakul karimah, Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bidang PNFI, memberikan uang transpor kepada Guru PAUD se-Kabupaten Karawang bertempat di Aula Husni Hamid, Senin (19/12). Dihadiri Kepala UPTD PAUD se-Kabupaten Karawang.

    Dalam sambutannya Kepala Bidang PNFI pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Amid Mulyana, SE mewakili Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang berhalangan hadir menyampaikan, bahwa jumlah penerima peningkatan manajemen dan mutu (PMMS) PAUD Tahun Anggaran 2016 berupa transpor bagi pendidik dan tenaga kependidikan PAUD (TK, RA, SPS) sebesar Rp. 7.711.200.000,- untuk 4.000 orang dengan rincian Rp. 150.000 perbulan. Sedangkan Tahun Anggaran 2017 akan dialokasikan anggaran sebesar Rp. 12.000.000.000,- untuk 5.000 orang Guru PAUD dengan rincian Rp. 200.000 perbulan”, imbuhnya.

    Beliau menambahkan, "Tentunya transpor yang Bapak/Ibu terima belum sebanding dengan pengabdian yang Bapak/Ibu berikan, tapi yakinlah bahwa Allah SWT akan membelas kebaikan dan jasa Bapak/Ibu semua dengan keberkahan hidup, kemudahan rezeki dan kesehatan lahir batin, yang penting Nawaetukan niat yang ikhlas”, ungkapnya (@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus