Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    40 Stand Meriahkan Jabar Otofest Tahun 2016

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19782.jpg

    BANDUNG-Pameran produk otomotif yaitu Jabar Otofest tahun 2016 kembali digelar. Even tahunan dibuka ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov. Jabar, Deny Juanda.

    Dalam kegiatan yang berlangsung, di Parkir barat Gedung sate, Sabtu (29/10) diikuti 40 stand, yang menampilkan produk otomotif dan komponen produk otomotif. Keikutsertaan pameran tersebut, ada yang berasal dari kalangan sekolah SMK, pelaku usaha otomotif dan Kementerian Perindustrian.

    Berkenaan dengan Jabar otofest, Deny menuturkan harapannya agar otomotif yang dibuat di Jabar mempunyai ciri tersendiri, sehingga dalam even yang diselenggarakan akan memiliki keunikan jika dibandingkan produk otomotif dari daerah lainnya.

    Dalam pengembangan ke depan, program ini perlu menggaet kreativitas karya anak bangsa termasuk di dalamnya kalangan pelajar. Sementara untuk pembuatannya diharapkan ada alih teknologi, pinta Deny.

    Sementara itu, Kadis Perindag Jabar, Hening Widiatmoko dalam laporannya pada kegiatan tersebut mengatakan Jabar Otofest sudah dilaksanakan sejak tahun 2006 lalu.

    Tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut, dimaksudkan untuk mempromosikan produk otomotif berikut komponen otomotif kepada masyarakat secara lebih luas. NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus