Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kuliah Umum dan Tekan MoU Unisma Bekasi

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_19602.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana berikan Kuliah Umum pada Mahasiswa Universitas Islam "45" Bekasi dan menandatangani Nota Kesepahaman antara Universitas Islam "45" Bekasi dengan Pemerintah Kabupaten Karawang tentang kerja sama bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pembangunan di Kabupaten Karawang, bertempat di Gedung Serbaguna Kampus Universitas Islam "45" Bekasi, Selasa (18/10).

    Kuliah Umum yang diberikan mengangkat Tema "Maju Bersama Perguruan Tinggi dalam Membangun Daya Saing Daerah".

    Pada kesempatan tersebut Bupati mengharapkan, mahasiswa dari Universitas Islam "45" Bekasi, ke depan dapat tampil sebagai motor pembangunan di Kabupaten Bekasi itu sendiri.

    Tujuan kegiatan ini memberikan internalisasi kepada civitas akademika terutama mahasiswa tentang pentingnya sinergi perguruan tinggi dengan pemda dalam pembangunan yang berdaya saing. Sinergi Unisma Bekasi dengan Pemda Kab Karawang dalam bentuk Tri Darma Perguruan Tinggi terutama penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

    Kegiatan ini diikuti oleh 550 peserta yang terdiri dari Dosen dan mahasiswa perwakilan dari tujuh fakultas yaitu, Fisip, Fak Ekonomi, Fak Pertanian, Fak Teknik, Fak Agama Islam, FKIP, dan Fak Komunikasi, Sastra dan Bahasa serta undangan.(@opa)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus