Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PB PON Siapkan 2700 Tiket VIP Bagi Masyarakat

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18997.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 2700 tiket untuk VIP telah disiapkan Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON)XIX 2016 Jawa Barat, untuk upacara pembukaan PON yang akan berlangsung pada 17 September 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

    Ketua Bidang Promosi Dana Usaha PB PON XIX/2016 Jabar, Hening Widyatmoko mengatakan, penjualan tiket VIP ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan event yang jarang terjadi.

    “Harga tiket VIP ini kita jual seharga Rp 200 ribu dan akan kita tempatkan penonton VIP tersebut di tribun samping kiri dan kanan Stadion GBLA, sesuai dengan nomor tempat duduk,” ucapnya.

    Menurut Hening, penjualan tiket yang bertujuan untuk mengontrol jumlah penonton yang masuk akan dilakukan di gerai khusus yang akan ditunjuk PB PON XIX.

    “Untuk penjualan tiket berbayar ini, tempatnya akan kita beritahukan menyusul, bisa nanti di gerai khusus atau melalui secara online,” kata Hening, Selasa (06/9).

    Hening menambahkan, selain menjual tiket berbayar kelas VIP, untuk meramaikan acara pembukaan PON XIX, pihaknya juga akan melakukan mobilisasi massa agar datang dan masuk ke dalam stadion.

    “Untuk mobilisasi massa ini, kita sudah kerjasama dengan beberapa pihak, baik itu untuk siswa sekolah maupun warga masyarakat yang jumlahnya mencapai 2000 orang,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus