Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Kepala Desa di Subang

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18570.jpg

    SUBANG-Pada hari Senin tanggal 8 Agustus 2016, bertempat di Aula kantor Desa Jabong diselenggarakan acara pemberhentian Kepala Desa dan pengangkatan Penjabat Kepala Desa Jabong Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang an Suhenda Dilaga. Pelantikan dilakukan oleh Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsi

    Hadir pada acara tersebut, Asda I H. Asep Nuroni S.Sos M.Si, Kepala BAPPEDA DR H Komir Bastaman,M.Si, Kabag pem Setda Nana Mulyana, Danramil Kec Pagaden Kapten M Saprudin, Kapolsek Kec Pagaden Kompol Sirat, Camat Pagaden Hazizul Hakim S.Sos M.Si , Para tokoh agama serta tokoh masyarakat, BPD desa Jabong, tamu undangan. 

    Dalam Sambutannya Plt Bupati subang mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang lama dan selamat kepada Penjabat Kepala Desa yang baru semoga dapat memegang tugas sesuai amanah. 

    Plt Bupati juga mengemukakan tentang akan berlangsungnya peringatan HUT RI ke 7I yang bertemakan Indonesia kerja nyata, maka dari itu Kita dituntut untuk lebih siap meningkatkan kerja, apalagi dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) diperlukan kualitas sumber daya manusia yang bisa bersaing.

    Masyarakat Subang Harus mempunyai wawasan  luas, cerdas, kemauan yang tinggi, apalagi subang sudah mempunyai program Gapura sehingga harus dijalankan, ujar Imas.

    Sedangkan Camat Pagaden menyatakan, dengan adanya Penjabat Kepala Desa Jabong semoga bisa membawa kemajuan bagi masyarakat Desa Jabong ke arah yang lebih baik dan harus mempunyai kemauan untuk bekerja keras serta harus memiliki Loyalitas. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus