Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RSHS Bandung Ketat Pembelian Vaksin

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_18029.jpg

    BANDUNG-Pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung memastikan segala jenis vaksin yang digunakan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat bersumber dari distributor yang resmi.

    Direktur Utama RSHA Bandung, Ayi Djembarsari menyatakan, pengadaan vaksin untuk RSHS dari distributor atau agen yang selama ini sudah ditunjuk oleh pemerintah sehingga dipastikan tidak ada vaksin palsu.

    “Antisipasi dari RSHS, kita pengadaan vaksin sangat ketat, kita membeli dengan cara-cara yang sudah ditentukan oleh pemerintah, kita tidak membeli dari sembarang agen atau distributor,” ucapnya.

    Ayi juga memastikan, tidak ada pasien RSHS yang mengeluhkan efek samping setelah mereka mendapat vaksinasi dari pihak dokter atau perawat.

    “Pasien selama ini tidak ada keluhat, tidak ada pasien yang komplain setelah mendapat vaksin,” kata Ayi, kepada www.Jabarprov.go.id, akhir pekan kemarin.

    Sebelumnya diberitakan disejumlah media, aparat keamanan telah menangkap pelaku pembuat vaksin, yang ditenggarai vaksin-vaksin palsu yang dibuat  dan telah beredar dipasaran.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus