Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Galian PDAM, Hampir Amblaskan Jalan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/amblas1.jpg

    KAB. BANDUNG - Galian yang sedang dilakukan PDAM Kabupaten Bandung untuk memasang pipa air, hamper mengamblaskan jalan di pertigaan Siliwangi Baleendah Kabupaten Bandung. Pemasangan pipa air bawah tanah itu mengharuskan melintas jalan, tanpa digali terbuka. Para pekerja membuat galian bawah tanah, namun akhirnya hampir mangamblaskan jalan di atasnya.

    “Itu akibat galian PDAM di bawah jalan itu, Pak. Tadi malam dilindas truk besar, akibatnya ya seperti itu. Ya akhirnya saya inisiatif saja dihalangi pake bangku itu, agar tidak terlindas lagi oleh mobil atau motor” ujar Dayat, salah seorang pengemudi ojeg yang biasa mangkal di dekat lokasi, Rabu (2/3).

    Menurut Dayat, pihak pekerja proyek baru menutup jalan yang hampir amblas itu dengan plat baja, namun kalau dilindas truk besar, Dayat mengaku khawatir plat baja itu tidak akan sanggup menahan beban. Menurut Dayat jika tidak seger diperbaiki akan mengakibatkan kecelakaan dan kemacetan yang lebih parah.

    “Dari pekerja sendiri baru menutup itu dengan plat baja, tapi saya khawatir plat baja itu tidak akan mampu menahan beban berat seprti truk besar. Belum lagi kalau pagi dan sore sekarang di sisni jadi sering macet” katanya.

    Diberitakan sebelumnya, PDAM Kabupaten Bandung sedang melakukan pekerjaan pamasangan pipa PDAM, untuk membuka pelayanan di daerah Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus