Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bayu Agung, Pemenang Stand Up Commedy PON XIX/2016 Jabar

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17768.jpg

    BANDUNG-Berbagai cara terus dilakukan Panitia Besar (PB) PON XIX/2016 Jawa Barat, untuk mensosiaisasikan perhelatan olahraga empat tahunan ini, salah satunya dengan menggelar Stand Up Commedy bertema PON XIX/2016 Jabar.

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Anton Gustoni mengatakan, pemenang lomba Stand Up Commedy bertema PON XIX/2016 Jabar, diraih oleh Bayu Agung sebagai juara pertama dan Dudun Purwanto dan Ivan Maulaya, masing-masing memperoleh juara kedua dan ketiga. 

    “Untuk Stand Up Commedy ini para peserta menyuguhkan joke-joke seputar PON yang isinya memberikan informasi kegiatan pesta olahraga ini,” ujarnya.

    Sementara itu,  Ketua Juri Stand up Commedy PON XIX/2016 Jabar Taufik Fathurrahman mengatakan, setiap peserta mengirimkan rekaman stand up commedy mereka dengan durasi 5 hingga 8 menit.

    “Penampilan para peserta diunggah dan bisa disaksikan di media youtube, dan pemenang akan mendapatkan penghargaan pada Diskominfo Jabar Award 2016 mendatang,” katanya. (Parno)

     

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus