Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Persiapan PON Capai Lebih dari 80%

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17447.jpg

    BANDUNG–Ketua PB PON XIX Jabar yang juga Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menegaskan, persiapan PON XIX sudah mencapi lebih 80%. Menurut Ahmad Heryawan, untuk venue di tiap daerah sudah 100% tinggal perbaikan dan penambahan beberapa fasilitas pendukung. 

    Hal itu diungkapkan Ahmad Heryawan di hadapan para wartawan Jakarta di Gedung Sate, yang sengaja berkunjung ke Jabar untuk mengetahui persiapan PON, Rabu (18/5).

    “Untuk keberadaan venue, itu sudah 100 persen, artinya venue atau sarana olah raga semuanya sudah tersedia di masing-masing darah sesuai cabor masing-masing. Namun dari total persiapan sudah mencapai 88 persen lebih” katanya.

    Aher menyebutkan, penyelesaian venue dan sarana fasilitas pendukungnya akan diselesaikan hingga bulan Juni, tetapi kalau masih ada kendala, maka batas akhir penyelesaian di akhir Agustus.

    “Kita jamin bulan Juni nanti seluruh Venue sudah selesai dan siap digunakan. Tetapi kalau masih ada penyelesaian sedikit-sedikit itu kita targetkan Agustus selesai semuanya” jelas Aher.

    Para wartawan yang dibawa KONI Pusat selain berdialog dengan Ahmad Heryawan juga mengunjungi beberapa venue PON di Bandung diantaranya di lapang Arcamanik Kota Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus