Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Motor PON Pindah ke Tasikmalaya

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_17226.jpg

    BANDUNG-Pertandingan balap motor PON XIX/2016 Jabar akan dipindahkan dari semula di Sirkuit Gery Mang Kabupaten Subang ke Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya.

    "Kemungkinannya cabang bermotor dipindahkan ke Sirkuit Kota Tasikmalaya. Semuanya sedang dalam pengkajian oleh PB PON XIX/2016,"
    kata Sekretaris Umum  Panitia Besar PON XIX/2016 dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jabar Ahmad Hadadi di  Bandung, Senin (2/5). Menurut Hadadi, rencana pemindahan tempat pertandingan cabang bermotor itu sudah dalam tahap pengkajian dengan untuk pimpinan di PB PON, KONI

    Pusat maupun pengurus cabang olahraga otomotif itu. Ia menyebutkan, pemindahan lokasi pertandingan itu belum diputuskan, namun diperkirakan akan dilakukan secepatnya sehingga bisa langsung melakukan persiapan di lokasi yang baru.

    "Dalam waktu cepat akan diputuskan oleh pimpinan. Pemindahan ini menyusul dengan ketidaksiapan Kabupaten Subang, sehingga kita segera melakukan langkah alternatif, yakni rencana pemindahan ke Kota Tasikmalaya," kata Hadadi.

    Ia mengakui, PB PON XIX/2016 dan IMI telah melakukan peninjauan ke Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pekan lalu. Hasil peninjauan itu menurut Hadadi masih dilakukan evaluasi dan pengkajian secara intensif. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus