Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perwosi Gelar Senam Sehat

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16871.jpg

    KARAWANG-Guna mewujudkan kaum wanita di kabupaten Karawang agar sehat dan bugar, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ( Perwosi ) Kab Karawang gelar senam Sehat bersama. 

    Ratusan Wanita baik dari usia Remaja hingga manula antusias mengikuti kegiatan senam sehat memadati lapangan serbaguna di Kecamatan Karawang Barat. Berlokasi di lapangan Karang Pawitan pada Minggu (10/4) Ratusan Peserta kompak dengan menggunakan seragam kuning dan dikomandoi dengan instruktur Senam berpengalaman selama 90 menit bersenam ria. Turut hadir Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana yang juga sebagai Ketua Umum Perwosi Kabupaten Karawang.
     
    Turut hadir organisasi lain seperti HIMPAUDI, PKK, Dharma Wanita, Persit, Bhayangkari, ibu ibu majlis Talim dan seluruh organisasi yang terbagung pada GOW.

    Bupati Karawang mengatakan, Perwosi adakan senam sehat adalah untuk meciptakan mindset masyarakat agar dapat lakukan olahraga rutin minimal 30 menit sehari, olahraga itu banyak manfaat yang diperoleh. Harapannya dengan diadakan senam sehat saat ini, masyarakat khususnya wanita sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran dan kesehatan.

    Atas nama Ketua Umum Perwosi, kami ucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat yang hadir hari ini serta dari sponsor yang telah memberikan dukungan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan dengan adanya acara ini Perwosi terus memelihara dan menularkan Mindset Masyarakat Olahraga Aktif 30 menit dalam sehari, khususnya untuk para wanita, baik itu ibu rumah tangga ataupun wanita karir. 

    Olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani kita. Dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita kuat itu sebagai penopang pelak.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus