Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pusat Pertokoaan Dayeuh Kolot Lumpuh

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16430.jpg

    BALEENDAH-Akibat banjir yang menggenangi Jalan Raya Dayeuh Kolot Kec. Baleendah Kab.Bandung menimbulkan tutupnya semua pertokoan karena akses jalannya tertutup dan sulit dilalui kendaraan,baik roda dua maupun roda empat.

    Kawasan Dayeuh Kolot yang biasanya ramai oleh orang-orang berbelanja dari warga sekitarnya, kali ini, Senin (14/3) terhenti dan lumpuh total. Tidak ada transasi jual beli. Yang ada adalah acara bersih-bersih dan menghalau air oleh pemilik pertokoan agar air yang masuk kedalam tokonya bisa berkurang.

    Menurut salah seorang pedagang yang biasa berjualan di emper Jl.Raya Dayeuh Kolot, Udin, luapan air sudah terlihat sejak hari Jum'at, dan dimana puncaknya terjadi Sabtu malam hingga sekarang, Senin (14/3). "Biasanya air akan surut kurang lebih seminggu, mudah-mudahan saya bisa berjualan lagi', harapnya.

    Sarana transportasi yang masih bisa digunakan melintas Jl. Dayeuh Kolot, hanya "keretek", atau delman" sedangkan untuk motor dan kendaraan roda empat dipastikan tidak akan bisa karena ketinggian air mencapai batas pinggang orang dewasakhususnya di sekitar depan Masjid Agung DayeuhKolot.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus