Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Akan Hadir Dalam CdM Meeting

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_16388.jpg

    BANDUNG- Chief de Mission (CdM) Meeting yang akan digelar pada 12-14 Maret di Mansion Pine Kotabaru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, merupakan salah satu tahapan penting dan strategi yang harus dilakukan oleh Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON).

    Project Manager Officer (PMO) PON XIX/2016, Ginung Pratigita mengatakan, CdM Meeting merupakan salah satu tahapan strategis karena menyangkut progres Jabar sebagai tuan rumah, sekaligus memberikan penjelasan teknis kepada para peserta PON.

    “Persiapan CdM Meeting telah dilakukan oleh masing-masing bidang di kepanitiaan PB PON XIX/2016, yang akan langsung disampaikan oleh koordinator bidang masing-masing,” ujarnya.

    Menurut rencana, pertemuan akan dipimpin oleh Ketua PB PON XIX/2016 Jabar yang juga Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan yang juga akan menjelaskan persiapan dan langkah-langkah yang diambil Jabar sebagai tuan rumah.

    CdM Meeting yaitu memberikan penjelasan kepada seluruh kontingen untuk selanjutnya akan menjadi bahan pertimbangan dan kebijakan setiap kontingen untuk mempersiapkan kontingen masing-masing

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus