Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Lautan Photographer

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13990.jpg

    BANDUNG-Wagub Deddy Mizar saat berada di tengah-tengah lautan fotogr, Minggu (13/9) mengatakan, BPL-3 merupakan ajang silaturahmi protographer se-Jawa Barat. Diharapkan, kegiatan ini dapat menumbuhkan sinergitas antar Photographer, Model, Make Up Artist, dan tentunya Pemerintah, untuk mendukung para pegiat seni memotret tersebut, dalam memperluas khasanah pengetahuannya, agar terus berkarya dan mewujudkan mimpi.

    Menurut Deddy, dengan tema ‘Memotret Keindahan Jawa Barat’ pada tahun ini, dunia photography juga dapat dijadikan sebagai media pendukung bagi Pemerintah, dalam mempromosikan sektor pariwisatanya.

    Ia menginginkan, photography dapat merangkum keseluruhan potensi keindahan di Jawa Barat. Maka dirinya pun meminta BLP tidak hanya fokus di Bandung sebagai pusat kegiatan, tetapi seluruh Jawa Barat harus terwadahi.

    “Keindahan Jawa Barat, begitu banyak keindahan itu, tinggal nanti dibikin temannya. Tahun ini apa, keindahan Jawa Barat dalam masalah apa, tingggal dibuat. Saya ingin justru coverage nya seluruh Jawa Barat, bukan hanya sekedar di Bandung.” ungkapnya.

    “Nah itu kaitannya dengan pariwisata pasti, semakin eksotis, semakin ekspresif, dari karya-karya photography tadi, ini menjadi sebuah jendela informasi tentang Jawa Barat. Disamping tentu saja ada dinas terkait parbut tetap ada. tapi ini adalah ekspresi masyarakat Jawa Barat dalam melihat keindahan tanah air melalui photography. Ini keren, keren, keren deh pokoknya dah.” Jelas Deddy.

    Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, Gelar Karya Photographer, Bird Eye View Photoshoot, Mini Workshop Photography, Foto Model, Foto Flora Fauna, serta acara budaya.

    Pada kesempatan itu, Ibu Giselawati juga ikut berpartisipasi sebagai salah satu model dan menjadi obyek bidikan para fotographer.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus