Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota: Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Pricilia Dina

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13858.jpg

    BANDUNG- Walikota Bandung, Ridwan Kamil meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan Pricilia Dina, siswi SMPN 51, warga Jl. Riung Purna VIII Komplek Riung Bandung, Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage.

    Walikota mengatakan, pengusutan diperlukan untuk mengetahui motif pelaku hingga tega melakukan eterhadap  Pricilia Dina yang juga merupakan temannya.  

    “Apakah kejadian ini hanya situasional atau apakah gejala umum, jika gejala umum, ini merupakan gejala yang terjadi di masyarakat dan bisa terjadi kepada siapa saja,” ujarnya.

    Namun menurut Walikota, jika kasus ini merupakan gejala umum, maka harus dirapatkan sehingga bisa dicarikan jalan keluarnya kenapa hal seperti ini bisa terjadi di Kota Bandung.

    “Jika ini merupakan gejala situasional, pihaknya menyerahkan kepada pihak kepolisian, untuk mengusut tuntas kasus ini, agar hal ini tidak terjadi lagi,” ucapnya.

    Dalam kunjungannya ke rumah keluarga Pricilia Dina, Walikota mewakili Pemkot Bandung dan seluruh jajarannya menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga dan mengaku prihatin dengan adanya kasus ini melibatkan siswa yang masih relatif muda. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus