Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung Batasi Operasional Pasar Tumpah Simpang Dago

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13479.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Kota Bandung memberikan batas waktu berjualan bagi para pedagang yang menggelar dagangannya di pasar tumpah Simpang Dago.

    Langkah ini dilakukan menyusul banyaknya keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan pasar tumpah tersebut, khususunya di saat jam-jam sibuk saat yang mengakibatkan kemacetan yang cukup parah.

    Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyatakan, pihaknya memberikan toleransi kepada para pedagang pasar tumpah Simpang Dago untuk berjualan mulai malah hingga pukul 06.00 WIB.

    “Setelah batas waktu tersebut para pedagang tidak diperbolehkan ada aktivitas apapun di lokasi tersebut,” ucap walikota, saat melakukan inspeksi ke kawasan Kecamatan Coblong, Rabu (05/08).

    Menurut Walikota,  kawasan Pasar Simpang merupakan daerah zona kuning, dimana para pedagang diperbolehkan menggelar dagangannya tetapi diatur oleh waktu.

    “Saya minta PD Pasar Bermartabat Kota Bandung untuk melakukan revitalisasi kawasan tersebut termasuk Pasar SImpang, sehingga kondisi pasar dapat lebih baik, kenyamanan para pedagang dan pembeli dapat lebih baik serta meningkatkan geliat ekonomi di pasar tersebut,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus