Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gerakan Jum’at Bersepeda Terus Disosialisasikan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13397.jpg

    BANDUNG-Gerakan Jum’at bersepeda di Kota Bandung terus disosialisasikan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung. Seperti yang dilakukan Jum’at pagi (31/7), Dispora Kota Bandung menggelar kampanye bersepeda di Kota Bandung disatukan dengan Gerakan Pungut Sampah (GPS).

    “Gebyarnya terus kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat Kota Bandung. Tadi kita lakukan kampanye bersepedah dengan Gerakan Pungut Sampah di sepanjang jalan Wastukencana, Diponegoro, hingga ke Taman Pasupati” katanya.

    Yang unik menurut Ajie, peserta kampanye Gerakan Jum’at bersepeda ini tidak hanya diikuti warga Kota Bandung, tetapi juga ada yang dari Cimahi dan Kabupaten Bandung.

    “Kita terkejut juga tadi ada peserta yang berasal dari Baleendah Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi, turut bersama kita bersepeda mengkampanyekan Gerakan Jum’at Bersepeda di Kota Bandung” tuturnya.

    Menurut Ajie, keikutsertaan warga luar Kota Bandung menunjukan kecintaan pada Ibu Kota Provinsi Jabar ini yang sedang terus berbenah dan menjadi Kota Juara. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus