Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Siap Bantu Pemudik 2015

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13198.jpg

    BANDUNG-PT Bio Farma (Persero) kembali membangun posko mudik lebaran 2015, yang akan beroperasi sejak tanggal 13 Juli s.d 23 Juli 2015, selama 24 jam di jalur mudik Malangbong, tepatnya Desa Citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Pembukaan posko mudik ini, merupakan bentuk kepedulian Bio Farma terhadap masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran, khususnya pengguna kendaraan bermotor yang melewati jalur mudik selatan Jawa Barat.

    Menurut Kepala Divisi CSR dan Umum PT Bio Farma (Persero) R.Herry, nantinya dalam posko ini akan ada beberapa fasilitas untuk pemudik antara lain, tempat shalat, restoran, bengkel, taman bermain anak, dan pemeriksaan kesehatan.

    “Kami menginginkan para pemudik yang akan berlebaran di kampung halaman, selalu dalam kondisi sehat pada saat pergi, dalam perjalanan, dan kembali ke rumah, baik pemudiknya maupun kendaraannya,” ujar Herry.

    Posko mudik seluas kurang lebih 2000 meter persegi ini akan mendapat pelayanani dari karyawan Bio Farma,  berbagai divisi yang turut serta secara sukarela, dan para medis serta karang taruna setempat. Untuk mendukung keamanan dan keselamatan pemudik, Bio Farma juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan  PMI Kota Bandung, Poltekkes Kemenkes Bandung, Karang Taruna setempat, Dinas Perhubungan Garut, Polres Garut, serta Komunitas Karyawan Bio Farma.

    Pembangunan dan penyediaan posko mudik beserta fasilitas-fasilitas tersebut atas kerja sama dengan pihak kesehatan dan keamanan setempat diharapkan dapat turut memberikan kenyamanan dan kebutuhan yang diperlukan pemudik selama di perjalanan. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus