Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tuntutan Perbaikan Infrastruktur Masih Berlanjut

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13191.jpg

    BANDUNG-Reses yang merupakan kegiatan rutin lembaga legislatif selalu disertai dengan jaring aspirasi.

    Jaring aspirasi yang berlangsung di daerah pemilihan Kabupaten Bekasi juga dilaksanakan setiap reses. Dari hal yang disampaikan dalam reses kali ini masih ditemukan persoalan yang sama yaitu tuntutan perbaikan infrastruktur.

    KAB BEKASI- Hal demikian, diungkapkan Anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bekasi, Syahrir dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id,melalui telepon selularnya, Senin Sore (13/7).

    Syahrir, lebih lanjut mengungkapkan hingga reses kali ini yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 15 Juli 2015, dari aspirasi yang paling banyak dikeluhkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi adalah masalah infrastruktur baik dari sisi kuantitas maupun kualitas.

    Masyarakat Kabupaten Bekasi diantaranya meminta fasilitasi sarana pengairan yang memadai.

    Sarana irigasi yang memadai di Kabupaten Bekasi sangat dibutuhkan untuk mengatasi persoalan kekeringan dan kekurangan air baku dalam musim kemarau panjang serta antisipasi banjir ketika musim penghujan.

    Perbaikan jalan juga dituntut oleh masyarakat Kabupaten Bekasi. Fasilitasi jalan yang layak, ujar Syahrir  untuk menunjang kelancaran kegiatan ekonomi masyarakat. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus