Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ahmad Nazib: Umat Islam Kurang Memahami Perbankan

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_13109.jpg

    KAB. BANDUNG–Anggota DPR RI asal Kabupaten Bandung Ahmad Nazib yang juga pendiri Mandala Institute mengatakan, umat Islam kebanyakan saat ini masih belum memahami secara menyeluruh tentang sistem keuangan dan perbankan. Oleh karena itu, pelatihan perbankan syariah terhadap para mubaligh diharapkan bisa menjadi langkah awal penyebaran pemahaman tentang prinsip-prinsip perbankan syariah.

    “Sebuah ironis yang harus kita jawab dimana umat Islam kebanyakan atau awam memang tidak terlalu mamahami tentang sistem perbankan syariah. Oleh karena itu dengan Training Of Trainer ini, kita berharap menjadi langkah awal penyebaran pemahaman tentang sistem perbankan syariah melalu para mubaligh” katanya di Ciagantiri, Selasa siang (7/7).

    Menurut Ahmad Nazib, para mubaligh dipilih karena mereka memiliki massa yang banyak, sehingga informasinya bisa menyebar luas.
    “Para mubaligh kan punya masa yang banyak, Jadi sekali saja merka bicara soal perbankan syariah, banyak orang yang mendengar” katanya.

    Nazib berharap kegiatan pelatihan perbankan syariah untuk para mubaligh itu tidak hanya berhenti di Kabupaten Bandung, tetapi menyebar ke seluruh Jawa Barat, bakan Indonesia. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus