Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ngabuburit Nonton Voli Ramadhan Cup 2015

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12844.jpg

    BANDUNG–Agenda rutin tahunan, sekaligus untuk ngabuburit berlangsung di Lapangan Macan.

    Para penggila bola voli Kota Bandung, pada Ramadan tahun ini, tetap dapat menikmati salah satu olah raga permainan terfavorit selain sepak bola tersebut.

    Sebanyak 12 tim bola voli, yang di antaranya memiliki nama dan prestasi cemerlang, Alko, Tectona, dan lainnya, siap memuaskan para bola voli mania dalam ajang Ramadhan Cup 2015 yang bergulir di Lapangan Bola Voli Macan, Jalan Macan Bandung, selama sekitar 20 hari mulai 21 Juni 2015.
     
    “Sebenarnya, ini adalah agenda rutin tahunan yang bernama Macan Cup. Tapi, karena ajang ini berlangsung bertepatan dengan Ramadan, turnamen ini pun menjadi Ramadhan Cup,” ujar Ketua Panitia, Andri Ridwan Fauzi.
     
    Menurutnya, agenda ini menerapkan sistem setengah kompetisi. Para peserta, yang terdiri atas 12 tim,  terbagi dalam empat grup. Masing-masing grup, terdiri atas 3 tim.

    “Setiap tim dalam masing-masing grup bertanding dua kali untuk memperebutkan posisi juara dan runner up grup. Selanjutnya, juara dan runner up grup berhak tampil pada babak perempatfinal,” paparnya.
     
    Ramadan Cup tidak hanya menghibur publik Bandung, khususnya, para penggila bola voli. Akan tetapi, pihaknya berharap agenda ini dapat melahirkan atlet-atlet bola voli potensial dan menjadi andalan Kota Bandung.  Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus