Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Produk TTG Makin Beragam dan Berkualitas

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12644.jpg

    CIMAHI- Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan mengatakan, Produk Teknologi Tepat Guna yang digelar tahun ini makin beragam dan makin berkualitas. Hal ini tidak terlepas karena dukungan pembinaan pusat, OPD terkait di Provinsi Jawa Barat serta para bupati dan walikota melalui para pimpinan SDPDnya di daerah.

    “Kami atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas peran besar tersebut, termasuk dalam penyelenggaraan TTG di tempat ini,” kata Gubernur dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Bidang Sumber Daya Alam dan Teknologi Tepat Guna Badan  Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Provinsi Jawa Barat, Ir. Bambang Sugianto, MM pada Penutupan Gelar Teknologi Tepat Guna Tingat Provinsi Jawa Barat di Gedung Cimahi Convention Hall, Kota Cimahi, Minggu (7/6).

    Gubernur mengatakan, Gelar Teknologi Tepat Guna mengandung arti yang sangat strategis dalam mendorong percepatan pembangunan masyarakat, khususnya dalam pembangunan ekonomi di desa dan kelurahan. Ada beberapa manfaat yang dicapai pada acara gelar dan pameran teknologi tepat guna ini, yaitu pertama dapat menginfomasikan lebih jelas tentang berbagai produk teknologi tepat guna kepada masyarakat pengguna, sehingga mereka dapat memilih produk TTG yang lebih sesuai dengan kebutuhannya dalam meningkatkan daya saing usahanya.

    Kedua, dapat memotivasi para penggiat TTG untuk menghasilkan produk TTG yang lebih baik dan lebih berkualitas di masa yang akan datang.

    Ketiga, terbangunnya kerjasama antara para Pembina para investror, para pegiat TTG yang makin hari makin sinergis.

    “Keempat, telah memantapkan percaya diri kita menjelang gelar TTG Tingkat Nasional Tahun 2015 yang akan dilaksanakan di Kota Banda Aceh pada Bulan Oktober yang akan datang,” katanya. (enal).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus