Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Apresiasi Penggagas Earth Hour Generasi Muda

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11672.jpg

    BANDUNG–Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengapresiasi dan bangga bahwa penggagas Earth Hour dari kalangan anak muda atau generasi muda. Hal itu diungkapkan Wagub saat menghadiri gerakan Earth Hour dengan mematikan listrik selama satu jam di Gedung Sate, Sabtu malam (28/3)

    “Yang saya banggakan adalah, penggagas gerakan ini dari kalangan anak muda. Semoga ini bisa terus berlanjut, tidak berhenti di kegiatan seperti ini tetapi generasi muda ini akan terus menjadi suluh gerakan bijak energi” ujarnya.

    Wagub Deddy Mizwar juga mengatakan, kegiatan kampanye seperti itu harus terus dilakukan, mengingat penggunaan energi di Jawa Barat termasuk boros.

    “Penggunaan energi di Jawa Barat termasuk boros, sedangkan ketersediaan energi tidak berbanding lurus dengan pertumbuhan penduduk. Oleh karenanya, kampanye seperti ini harus terus dilakukan, hingga bijak energi atau hemat energi menjadi kebiasaan di masyarakat kita” tegasnya.

    Selain melakukan switch off atau mematikan seluruh lampu di Gedung Sate pada peringatan Earth Hour, Wagub Jabar Deddy Mizwar juga menerbangkan lampion tanda peringatan Earth Hour di Jawa Barat. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus