Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pramugari Air Asia Wanti Setiawati, Sosok Penuh Disiplin

    http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_10523.jpg

    BANDUNG- Keluarga besar Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Ariyanti berharap, Wanti Setiawati pramugari senior senior AirAsia yang bertugas dalam penerbangan Surabaya-Singapura dengan pesawat AirAsia QZ8501 bisa secepatnya ditemukan.

    Presiden Direktur LPP Aryanti, Dewi Irawati menyatakan, pihaknya sangat prihatin dengan kejadian jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 di perairan Selat Karimata
    "Kami prihatin dengan kejadian ini dan berharap Wati secepatnya bisa ditemukan," ujar Dewi, kepada Jabarprov, di ruang kerjanya, Senin (05/01). 

    Menurut Dewi, Wanti Setiawati yang merupakan alumni Aryanti angkatan 2004 jurusan perhotelan, merupakan sosok yang penuh disiplin dan berdedikasi dengan karienya.
    "Yang bersangkutan sudah terlihat sangat disiplin dan benar-benar berdedikasi dengan kariernya, ini bisa dilihat saat menjadi ketua kelas di kampus," ucapnya.

    Dewi menuturkan, usai mengikuti praktek kerja lapangan di Hotel Radison Bukit Indah Purwakarta saat masih kuliah di Ariyanti, Wanti langsung di rekrut menjadi karyawan hotel tersebut.

    "Saat di rekrut di Hotel Radison, Wanti mulai-mulai dari FnD kemudian di promosikan ke front office, setelah beberapa tahun di situ, kemudian tahun 2014 kita mendapat kabar bahwa Wanti bekerja di Air Asia " katanya.

    Dewi berharap, apapun yang terjadi merupakan yang terbaik bagi warga Perumahan Sariwangi Asri Kampung Lembur Tengah RT 04 RW 05 Desa Sariwangi Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat, itu. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus