Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Melepas Peserta Bike To Work Day

    Melepas Peserta Bike To Work Day

    Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan melepas peserta bike to work day di Gedung Pakuan Bandung, Hari Jumat (23/9). Bike2Work Bandung merupakan komunitas pengguna sepeda untuk aktivitas, bercita-cita untuk mensepedakan masyarakat dan memasyarakatkan sepeda.

    Read more
    Rakornas Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan TPPO

    Rakornas Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan TPPO

    Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar membuka Rakornas Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Tahun 2011 di Hotel Grand Panghegar Bandung, Hari Jumat (23/9). Rakornas mengusung tema "Cegah Tindak Pidana Perdagangan Orang Menuju Masa Depan Cemerlang melalui Peningkatan Koordinasi Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan TPPO.

    Read more
    BRAGA FESTIVAL 2011-09-25

    BRAGA FESTIVAL 2011-09-25

    Festival yang mengambil tema kebudayaan Jawa Barat ini, diselenggarakan disepanjang jalan Braga. Dengan tujuan melestarikan kebudayaan Jawa Barat, Braga Festival menyuguhkan kolaborasi antara alat musik tradisional Jawa Barat (angklung, gamelan, suling bambu, arumba) dengan alat musik modern. Kemudian ada pula pameran foto dengan tema Bandung Tempo Dulu, dan peragaan kostum orang-orangan sawah (bebegig sawah) yang dipadukan dengan barang-barang recycle.
     

    Read more
    DISKUSI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

    DISKUSI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

    Acara diskusi mengenai ketebukaan infirmasi publik yang diselenggarakan di Aula Kantor Redaksi Pikiran Rakyat jalan Soekarno Hatta no.147 Bandung (26/9), membahas mengenai UU no. 14 Tahun 2008 yang menjelaskan bahwa UU ini dapat digunakan oleh semua pihak, termasuk pemerintah dengan tujuan bersama.

    Read more
    Pawai Arak-arakan HUT Kota Bandung

    Pawai Arak-arakan HUT Kota Bandung

    Dalam rangka HUT yang Ke-201, Pemkot Bandung adakan pawai arak-arakan, Minggu (25/9) yang diikuti seluruh unsur lapisan masyarakat di tiap Kecamatan. Pawai dimulai dari Jl. Dago hingga jalan-jalan protokol kota dan untuk panggung utama, bertempat di Jl. Merdeka, Kantor Pemkot Bandung. Antusias masyarakat melihat pawai tersebut begitu besar, karena tiap kecamatan menampilkan ciri khas dan kebolehannya masing-masing.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_96.png banner_86.png banner_89.png banner_97.png banner_99.png banner_87.png banner_95.png banner_90.png banner_91.png banner_93.png banner_85.png