Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Aher Hadiri Pisah Sambut Kajati Jabar

    Aher Hadiri Pisah Sambut Kajati Jabar

    BANDUNG -Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat Setia Untung Arimuladi dan memberikan penghargaan diiringi ucapan terimakasih atas nama Pemerintah dan masyarakat Jawa Barat atas dedikasi Untung selama 458 hari menjabat sebagai Kajati Jabar. Setia Untung Arimuladi menjabat sebagai Kajati Jabar sejak 1 Juni 2016 dan melepas jabatannya karena menempati posisi baru sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Intelijen (Sesjam Intel) di Kantor Kejagung RI. Jabatan Kejati Jabar selanjutnya digantikan oleh Loeke Larasati Agoestina.

    Read more
    Pemprov Jabar Akan Bangun Unit Sekolah Baru Secara Bertahap

    Pemprov Jabar Akan Bangun Unit Sekolah Baru Secara Bertahap

    KOTA BEKASI – Pasca alih kelola SMA/SMK Negeri oleh Pemerintah Provinsi pada awal tahun 2017, maka langkah penting yang dilakukan Pemprov Jabar adalah penyediaan ruang-ruang kelas baru dengan melanjutkan program yang sudah digulirkan yaitu Program Rehab Kelas Baru (RKB) dan lebih memacu program pembangunan Unit Sekolah Baru (USB), yang dibangun secara bertahap.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_96.png banner_86.png banner_87.png banner_90.png banner_97.png banner_89.png banner_93.png banner_99.png banner_85.png banner_95.png banner_91.png