Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Upacara Hari Agraria Nasional

    Upacara Hari Agraria Nasional

    BANDUNG – Jumlah bidang tanah di Jawa Barat mencapai lebih dari 19 juta bidang. Dari jumlah ini baru 7 juta bidang atau 30% lebih bidang tanah yang sudah tersertifikat. Jawa Barat adalah provinsi dengan jumlah bidang tanah terbesar. Untuk itu, pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan terus meningkatkan jumlah sertifikasi setiap tahunnya. “Tahun ini ada 800 ribu, kalau tahun ini 800 ribu tahun depannya lagi harus bertambah jadi 1 juta. Artinya kalau 1 juta (setiap tahun) itu masih 11 tahun lagi. Jadi tahun 2019 itu harus lebih besar lagi target sertifikasinya,” ujar Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar usai menjadi Pembina Upacara Hari Agraria Nasional Tahun 2017 dan Pencanangan Pekan Olahraga di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Barat, Jl. Soekarno-Hatta No. 586, Kota Bandung, Senin (25/9/17).

    Read more
    Kab.Bandung Juara Umum Kontes Ternak Nasional

    Kab.Bandung Juara Umum Kontes Ternak Nasional

    BANDUNGKAB-Sebagai salah satu Kabupaten/ Kota di Jawa Barat yang berpotensi di bidang peternakan domba, Kabupaten Bandung berhasil menjadi juara umum dalam Jambore Peternakan Nasional tahun 2017, yang dipusatkan di Bumi Perkemahan dan Taman Wisata Cibubur pada tanggal 22 sampai 24 september lalu. Pemerintah melalui Kementerian Pertanian dan Kantor Staf Kepresiden menggelar acara tersebut, untuk memberikan pesan bahwa sub sektor peternakan mempunyai peranan penting untuk pemenuhan kebutuhan protein hewani.

    Read more
    Wagub Lepas Peserta Tour De Pirikan 2017

    Wagub Lepas Peserta Tour De Pirikan 2017

    BANDUNG-Wagub Jabar, Deddy Mizwar, Kamis (21/9) di Halaman Gedung Sate Bandung melepas peserta Tour De Pirikan. Route yang ditempuh adalah Bandung menuju Borobudur, sejauh 427 KM. Etape I Bandung-Tasik (21/9). Etape II Tasikmalaya Cilacap (22/9). Etape III Cilacap-Borobudur

    Read more
    Gubernur Tebar Ikan di Waduk Jatigede

    Gubernur Tebar Ikan di Waduk Jatigede

    SUMEDANG - Sekitar 4 juta ekor ikan berbagai jenis kembali ditebar Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) di waduk Jatigede Kabupaten Sumedang, Kamis (21/9). Meski waduk bungsu di Jawa Barat itu airnya sedang surut sekitar 8 meter, namun tidak menyurutkan Aher dan Bupati Sumedang Eka Setiawan menebar benih ikan. Beserta rombongan keduanya berperahu agak ke bagian tengah waduk untuk menebar benih ikan.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_91.png banner_90.png banner_95.png banner_97.png banner_86.png banner_89.png banner_87.png banner_85.png banner_99.png banner_93.png banner_96.png