Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita gambar

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Foto

    Tarling Forkominda di Pusdai Jabar

    Tarling Forkominda di Pusdai Jabar

    BANDUNG-Mengawali rangkaian kegiatan di Bulan Ramadhan, seluruh anggota Forkomindi Jabar lakukan shalat tarawih pertama pada Jum'at (26/5) di Masjid Pusdai Jabar, Jl. Dipenogoro Bandung. Saat itu, Gubernur Ahmad Heryawan bertindak sebagai penceramah pertama.

    Read more
    Aher Lakukan Ta'ziyah Atas Wafatnya Bp H. Aboeng Koesman Somawidjaja

    Aher Lakukan Ta'ziyah Atas Wafatnya Bp H. Aboeng Koesman Somawidjaja

    BANDUNG -- Innalillahi wa innailaihirojiun. Kabar duka datang dari Jalan Kalimantan No. 10 Bandung. Tepat pada pukul 22.30 WIB, Sabtu (27/05/2017) malam (2 Ramadhan 1438 H), telah berpulang ke Rahmatullah mantan Wakil Gubernur Jawa Barat pada era Gubernur Aang Kunaefi, H. Aboeng Koesman Somawidjaja. Inohong atau sesepuh Sunda Jawa Barat yang juga mantan walikota Cirebon ini wafat pada usianya yang ke- 92 tahun.

    Read more
    Jabar Raih Predikat Provinsi dengan Kinerja Terbaik

    Jabar Raih Predikat Provinsi dengan Kinerja Terbaik

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali meraih apresiasi, kali ini dalam ajang iNews Maker Award 2017. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menerima penghargaan dengan kategori "Apresiasi Provinsi dengan Kinerja Terbaik" dalam acara penganugerahan di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Senin malam (22/5/17).

    Read more
    Ecovillage, Warga Desa Bendungan Panen Ikan Dari Selokan

    Ecovillage, Warga Desa Bendungan Panen Ikan Dari Selokan

    BOGORKAB-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, bersama Warga Kampung Naringgul Ciasin RW 10, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, malakukan panen ikan perdana dari selokan, yang selama setahun terakhir dimanfaatkan warga sebagai sarana budidaya ikan. Masyarakat sekitar yang telah menerapkan budaya Eco-Village, atau prinsip desa berbudaya lingkungan, memanfaatkan selokan irigasi Ciasin yang mengalir membelah kampung tersebut, untuk budidaya ikan-ikan air tawar. Dari sebelumnya selokan tersebut dipenuhi sampah, kini dapat dirasakan manfaat, dan dinikmati keasriannya oleh masyarakat sekitar.

    Read more

    Tidak ada polling untuk saat ini.

    banner_88.png banner_87.png banner_85.png banner_97.png banner_90.png banner_99.png banner_91.png banner_86.png banner_95.png banner_98.png banner_89.png banner_94.png banner_96.png banner_93.png