Home - Official Website of West Java Province

berita video

Official Website of West Java Province
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Galeri Video

    300 Goweser Pemprov. Jabar Ke Pangandaran

    BANJAR-300 Goweser dari Pemprov. Jabar tempuh route Banjar ke Pangandaran berjarak 70 KM pada Sabtu (29/6). Dipimpin oleh Plt Sekda Prov. Jabar Perry Soeparman, goweser tempuh jalan dengan medan mendatar, menanjak dan menurun serta kondisi jalan yang rusak berikut padatnya arus lalulintas mengingat saat itu musim liburan. Jarak sepanjang 70 Km itu ditempuh kurang lebih empat jam.

    read more

    BLSM Mulai Disalurkan

    BANDUNG-Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) dimonitor Menko Kesra Agung Laksono didampingi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Gubernur berharap agar penyaluran BLSM tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

    read more

    Cooperative Fair

    BANDUNG-Cooperative Fair Tahun 2013, kembali digelar di Lapangan Gasibu Jl. Dipenogoro Bandung. Peresmiannya dilakukan Menteri Koperasi Syarif Hasan dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Cooperative Fair telah berlangsung dari Tgl. 21 sd 25 Juni 2013. 

    read more

    Heryawan : Berantas Narkoba

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menegaskan untuk melawan peredaran dan penggunan narkotika dan obat-obatan berbahaya (Narkoba) harus dimulai dengan membangun ketahanan keluarga. Di tengah semakin meningkatnya penyalahgunaan narkoba di tanah air ini, ada baiknya kita cegah dengan memperkuat tingkat keharmonisan dalam rumah tangga. “Dengan keluarga yang harmonis dan sehat, maka narkoba sangat sulit menembus para generasi muda kita,” tandasnya dalam sambutan Acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tingkat Provinsi Jawa Barat di Halaman Parkir Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro 22 Kota Bandung, Rabu (26/6) pagi.

    read more

    Wagub Deddy Mizwar Ikut Senam Tera

    BANDUNG-Wagub Deddy Mizwar mengawali kegiatan di pagi hari, Jum'at (21/6) Pukul 08.00 dengan Senam Tera Bersama ibu-ibu komunitas senam se-Bandung Raya. Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani sebelum melakukan pekerjaan rutin.Senam tera berlangsung selama kurang lebih satu jam. Namun sayang, acara senam bersama ini kurang meriah, apalagi tidak ada satupun pejabat Pemprov Jabar lainnya yang hadir menyertai Wagub.

    read more